-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim Sarko Hadiri Pembukaan PKL Mahasiswa

    Redaksi
    24/01/22, 14:22 WIB Last Updated 2022-01-24T07:22:02Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN ,-Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han hadiri Pembukaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa STIKES Garuda Putih Program Studi D-III KEPERAWATAN TK. III Angkatan XX Ta 2021/2022 Di Aula Kantor Camat Singkut Kabupatan Sarolangun, Senin (24/01/2022) pukul 11.10 WIB.

    Acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Sarolangun (H. Hilalatil Badri), Dandenkesyah (Letkol Ckm Dr. Abdul Haris Drakel Sp.Ot), Kapolres Sarolangun Diwakili Kabag SDM (Kompol Syaiful), Kadinkes Sarolangun (Dr. Irwan Miswar. Mkm), Kadisdukcapil Sarolangun (Ridwan. S.I.P).

    Juga hadir Danramil 420-02/Limun (Kapten Inf Zul Abdullah), Kapolsek Singkut (AKP Orivan Irnanda. SE. MH), Camat Singkut (Pajardin Spd), Kapuskes Singkut I (Drg.Hendri), Kades Pasar Singkut (Adi Sugianto) dan Ketua TP.PKK Kecamatan Singkut (Ny. Hermawita Pajardin).

    Adapun Susunan Acara diawali dengan Pembukaan Oleh Protokol, Laporan Perwira Acara, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a, Laporan Rencana Kegiatan PKL,  Sambutan Dandenkesyah, Sambutan Wakil Bupati Sarolangun, Penandatanganan Berita Acara, Laporan Perwira Acara dan Ramah Tamah.

    Dalam sambutannya Dandenkesyah mengatakan kepada mahasiswa gunakan waktu dengan baik, aplikasikan kepada masyarakat Singkut apa yang telah kalian pelajari.

    Selamat bertugas di Kecamatan Singkut, semoga apa yang kalian lakukan menjadi Amal pengabdian kepada masyarakat Singkut.

    Sedangkan Wakil Bupati Sarolangun mengucapkan terima kasih Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kabupaten Sarolangun khususnya Kecamatan Singkut, untuk adik adik mahasiswa bisa praktek kerja lapangan di tempat kami.

    Kegiatan PKL ini khususnya bidang kesehatan baru kalian inilah yang pertama kalinya.

    Kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun mengucapkan terima kasih, bagi mahasiswa manfaatkan waktu yang sangat singkat ini untuk mempraktekkan ilmu teori yang kalian pelajari untuk diaplikasikan di lapangan, " ucap Wabup.

    Hal yang sangat penting bagi adik adik adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap dampak dari virus Covid-19.

    Selamat bertugas bagi adik adik mahasiswa, laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan tetap laksanakan protokol kesehatan, " pungkasnya.

    Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa STIKES Garuda Putih Di Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun dimulai dari tanggal 24 Januari Sampai Dengan tanggal 13 Februari 2022.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini