-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim : Vaksinator Adalah Tugas Mulia Dari Negara, Ini Adalah Suatu Kebanggan Dalam Melaksanakan Tugas

    Redaksi
    28/01/22, 18:22 WIB Last Updated 2022-01-28T11:22:48Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Jum’at 28 Januari 2022,- Layanan suntik vaksin bagi masyarakat umum serta layanan suntikan vaksin untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun hari ini masih berlanjut dan di laksanakan di berbagai tempat lokasi gerai vaksin oleh Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya.

    Sesuai dengan rencana dan jadwal yang tertuang dalam program pelaksanaan vaksinasi, kali Jum’at 28 Januari 2022, Kodim 0420/Sarko melalui tim mobille vaksinator yang mereka adalah prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko akan melaksanakan layanan vaksin untuk masyarakat dan anak-anak. 

    Pertanggungjawaban pelaksanaan tugas sebagai vaksinator, serta pergeseran tim mobille vaksinator ke lokasi-lokasi vaksin hari ini, Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda melaporkan kepada Dandim 0420/Sarko, bahwa tim mobille vaksinator ini akan melaksanakan tugas melayani suntikan dosis vaksin untuk masyarakat di 5 titik lokasi yang berbeda antara lain 4 lokasi di Kabupaten Merangin dan satu gerai vaksin akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

    Dengan pembagian tugas yaitu Pelda Febriyadi sebagai penanggungjawab lapangan bersama tiga orang anggota bertempat di Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu, Kapten Inf Riyakudu A.Md mempimpin jalannya suntikan vaksin bersama tiga orang anggota di Koramil 420-08/Tabir, Peltu April Hadi akan mengetuai tim ini bersama tiga orang anggota berlangsung di SD Negeri 38 Danau Kecamatan Nalo Tantan, Serka Deni Irawan A.Md., Kep sebagai penanggung jawab lapangan berlangsungnya layanan vaksin di SD Negeri 144 Pulao Rayo Kecamatan Bangko bersama dua orang anggota, empat lokasi ini semuanya berlangsung dalam Kabupaten Merangin.

    Dan untuk Peltu Mujiono bersama lima orang anggota akan melayani suntikan dosis vaksin untuk anak-anak SD Negeri 03 Pasar Sarolangun, laporan Pasi Ops kepada Dandim pagi ini.

    Menerima laporan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han membenarkan serta menjelaskan kembali bahwasanya pelaksanaan vaksinasi oleh Kodim 0420/Sarko hari ini ada lima titik gerai vaksin akan di laksanakan meliputi dua Kabupaten dalam Provinisi Jambi, Merangin dan Sarolangun

    Di Kabupaten Merangin hari ini ada dua layanan vaksin di peruntukan bagi masyarakat umum serta dua lokasi vaksin untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, sedangkan di wilayah Sarolangun layanan vaksin hari ini melalui tim mobille vaksinator akan berlangsung di peruntukan bagi anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

    Kepada prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim mobille vaksinator ini saya harapkan berikan layanan suntikan vaksin bagi masyarakat dan anak-anak dengan baik.

    Tugas sebagai vaksinator ini adalah mulia dan amanah dari negara yang di berikan kepada kita dan ini adalah suatu kebanggaan, oleh sebab itu jalankan tugas dengan baik penuh tanggung jawab.

    Kedepan sikap humanis, jalankan segela ketentuan-ketentuan prosedur dalam layanan suntikan vaksin, selalu berdo’a untuk kelancaran dan kesukseskan pelaksanaan vaksin, sebagai seorang prajurit pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai pedoman dan landasan setiap pelaksanaan tugas begitu juga tugas sebgai vaksinator.

    Kita sukseskan vaksinasi nasional di wilayah mendukung pemerintah mempercepat dan memperluas jangkauan layanan dosis vaksin sehingga setiap hari semakin meningkat perolehan dan capaian masyarakat yang sudah memperoleh herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal penyebaran virus covid 19---selamat bertugas dan tetap semangat-“Urai Dandim.

    Di tambahkan Dandim, hari ini saya juga meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi layanan suntikan vaksin untuk anak-anak di SD Negeri 03 Pasar Sarolangun, saya mengapresiasi pelaksanaan di sini, terlihat orang tua murid mengantar dan mendampingi langsung anaknya untuk vaksin, ini membuktikan kepedulian orang tua kepada anak mereka, dan ini kami harapkan tidak hanya di SD Negeri 03 akan tetapi untuk seluruh Sekolah Dasar di Kabupaten Sarolangun, Saya tegaskan stok dosis vaksin yang ada sekarang di Kodim 0420/Sarko cukup untuk kebutuhan 32. 000 sasaran layanan suntikan dosis vaksin untuk Merangin dan Sarolangun melalui P’Care TNI yang di tanggani oleh tim mobille vaksinator, jelas Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini