-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    DPRD Tebo Terima Kunjungan Kapolres dan Rombongan

    Redaksi
    18/01/22, 22:37 WIB Last Updated 2022-04-25T15:42:06Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S. Kom dan Waka Syamsu Rizal, SE., M. Si ditemani beberapa perangkat lainnya, menerima kunjungan Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega.


    Sementara itu, Kapolres Tebo didampingi oleh Kabagops Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam AKP Dastu Gustiawan, Kasat Lantas Iptu Iwan Wahyudi dan Kasat Resnarkoba Iptu Irvan Pane.


    Dalam kunjungan untuk melakukan silaturahmi ini, terlihat keakraban dan kehangatan yang disambut oleh Ketua DPRD Tebo, Senin, 17 Januari 2021.


    Diketahui kunjungan Kapolres dan pejabat utama Polres Tebo dengan unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Tebo untuk membangun sinergitas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.


    Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S. Kom menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tebo dan rombongan.


    Hal ini kata Mazlan dapat menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar lembaga, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Tebo.


    “Kita sangat menyambut baik kunjungan Ibu Kapolres Tebo dan rombongan ini. Sinergitas dan hubungan yang baik dengan stakeholder itu dapat terciptanya pembangunan di Kabupaten Tebo,” kata Mazlan.


    Lebih lanjut Mazlan mengungkapkan, selama ini hubungan DPRD Kabupaten Tebo dengan Kapolres Tebo sudah sangat terjalin hubungan yang baik dalam membangun Kabupaten Tebo.


    Oleh karena itu, bilang Mazlan, hubungan yang sudah terjalin dan terjaga dengan baik itu pula harus dipertahankan. Membangun Kabupaten Tebo ini butuh sinergitas semua pihak.


    “Terima kasih Ibu Fitria Mega atas kunjungannya,” ungkap Mazlan.


    Kapolresta Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Muara Tebo.


    Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Tebo tetap aman dan kondusif.


    “Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” kata dia.


    Bilang Fitria, yang menjadi prioritas utamanya adalah untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tebo agar mencapai target yang diharapkan.


    “Pembahasan kita fokus ke vaksin dan penanganan narkoba, illegal logging, PETI serta kerjasama dalam pengamanan sidang dan back kegiatan di Lapas Muara Tebo,” ujarnya. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini