-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Gubernur Cup, Askab PSSI Tebo Kalahkan Sungai Penuh

    Redaksi
    07/01/22, 18:32 WIB Last Updated 2022-01-07T11:32:47Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Dalam pertandingan pembuka ajang Gubernur Cup Jambi 2022, Tim Askab PSSI Tebo meraih tiga poin dari kesebelasan Kota  Sungai Penuh yang digelar di Stadion Trilomba Juang Kota Jambi, Jumat (7/1/2022). 


    Pertandingan berlangsung sengit, di menit awal, kedua tim saling serang. Namun, Tebo terlihat lebih mendominasi dalam pola penyerangan di babak pertama.

    Tak ingin disia-siakan, pola menyerang dilakukan oleh Tebo berhasil mencetak gol pada menit ke-25 oleh punggung nomor 7 Wawan Andika.


    Gol tercipta karena terjadi kemelut di dalam kotak pinalti yang berhasil dimanfaatkan oleh wawan hingga skor menjadi 1-0 keunggulan untuk Tebo.


    Tebo semakin agresif, masih di babak pertama Tebo terus meluncurkan serangan ke penjaga gawang dari Sungai Penuh.  

    Di menit ke 37, kemelut dalam kotak penalti kembali terjadi. Ini cukup membuat pertahanan Sungaipenuh kerepotan hingga terjadi gol kedua oleh Dedi Kurniawan dengan nomor punggung 11.


    Hingga babak pertama selesai, kemenangan sementara masih dipegang oleh Tebo dengan skor 2-0. 


    Kemudian, memasuki babak kedua, ternyata Tebo mengubah pola permainan. Dengan menggantikan lima pemain, Tebo memakai pola bertahan.


    Namun, pada babak kedua tak ada satupun gol tercipta. Hingga kemenangan diraih oleh Tebo.

    Dari hasil Kemengan Tebo ini, Pelatih Tim Askab PSSI Tebo Eko Widyanto mengatakan, sangat puas atas permainan anak asuhannya hari ini, saat melawan Sungai Penuh. Pemain tampak bermain Tampa beban dan dapat menguasai permainan sehingga dapat mengalahkan Sungai Penuh pada pertandingan perdana ajang Gubernur Cup.


    "Alhamdullilah, hari ini kita mendapatkan kemenangan yang memuaskan dengan mengalahkan Sungai Penuh dengan skor 2:0," ujar Eko.


    Lanjutnya, berharap adik-adik untuk pertandingan kedua pada hari Senin 10 Januari 2022 nanti, dapat bermain baik lagi dan tenang. Tunjukan permainan tim dengan baik sehingga akan menghasilkan sesuatu yang baik juga.


    "Berharap nanti main kedua nanti, para pemain dapat bermain dengan tenang dan tunjukan pemainan sebuah Tim,"tutupnya singkat. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini