-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Gubernur Jambi Buka Piala Soeratin U-13 Dan U-15 di Stadion Sri Maharaja Batu

    Redaksi
    22/01/22, 19:13 WIB Last Updated 2022-03-16T12:14:25Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Gubernur Jambi, Al Haris secara resmi membuka Piala Soeratin U-13 Dan U-15 di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Sabtu sore (22/01/2022).


    Pembukaan Piala Soeratin ini dihadiri langsung oleh unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, Ketua dan pengurus Askab Provinsi Jambi, para club yang ikut bertanding dan para undangan lainnya.


    Ketua Asprov Jambi, M. Fadil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada kegiatan ini.


    Dijelaskannya, Piala Soeratin merupakan ajang mencari bakat untuk anak usia 13 tahun dan 15 tahun, "Club yang menang nantinya akan mewakili Jambi ditingkat nasional," ujarnya.



    Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya mengatakan, Stadion Sri Maharaja Batu merupakan stadion termegah di Provinsi Jambi yang sengaja dibangun untuk memajukan olahraga di Tebo, khusus cabang olahraga bola kaki.


    Diakui Sukandar, ia merasa bangga atas dipercayanya Tebo sebagai pelaksana sekaligus tuan rumah Piala Soeratin U-13 Dan U-15. "Selamat bertanding dan kedepankan sportifitas selama pertandingan," katanya.



    Gubernur Jambi, Al Haris sangat apresiasi atas terlaksananya Piala Soeratin U-13 Dan U-15 di Kabupaten Tebo. Dia juga mengaku bangga di Tebo telah memiliki stadion termegah di Provinsi Jambi. "Di Jambi ada tiga stadion termegah, satu di Merangin, satu lagi di Batanghari dan satu lagi di Tebo. Stadion di Tebo yang paling megah," ucap Gubernur.

      

    Gubernur berharap, dengan digelarnya Piala Soeratin U-13 Dan U-15 di Tebo bisa meningkatkan prestasi sepak bola di Jambi, "Memang dibandingkan dengan provinsi lain, Jambi masih jauh tertinggal. Mudah-mudahan setelah Piala Soeratin ini, ada bibit-bibit baru yang bisa mengukir nama Jambi di tingkat nasional," pungkasnya sambi membuka secara resmi Piala Soeratin U-13 Dan U-15 Tingkat Provinsi Jambi 2022.


    "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Piala Soeratin U-13 Dan U-15 Tingkat Provinsi Jambi saya buka," kata Gubernur diiringi tepuk tangan undangan yang hadir. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini