-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Gubernur Janji Bantu Lampu Penerangan Stadion Sri Maharaja Batu

    Redaksi
    23/01/22, 13:46 WIB Last Updated 2022-01-23T06:46:40Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO id - Pemkab Tebo telah membangun stadion bertaraf internasional di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.


    Stadion yang diklaim termegah se Provinsi Jambi ini, telah menelan biaya Rp100 miliar lebih, dan Sabtu kemarin (22/01/2022) telah diresmikan Gubernur Jambi, Al Haris. Sayangnya, hingga saat stadion tersebut belum memiliki lampu penerangan.


    "Ini kita bangun sesuai standar internasional," kata Bupati Tebo, Sukandar kepada Gubernur Jambi saat pembukaan Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Provinsi Jambi sekaligus peresmian nama dan stadion tersebut. 


    Sekarang kata Sukandar, stadion kebanggaan masyarakat Tebo ini dinamakan Sri Maharaja Batu. Nama tersebut diusulkan oleh H Eka pada sayembara penamaan stadion. 


    Sayangnya lanjut Sukandar, pihaknya masih kelimpungan untuk melengkapi fasilitas penunjang aktivitas stadion, diantaranya adalah lampu penerangan. "Pak Gubenur, ini stadion termegah di Provinsi Jambi, tapi belum dilengkapi lampu penerangan. Saya mohon kepada bapak agar bisa membantu lampu penerangan yang ditempatkan diarea stadion ini," kata Sukandar lagi.


    Permohonan Sukandar ini langsung respon Gubernur Jambi, Al Haris. "Akan kita bantu. Nanti kita coba anggarkan di anggapan perubahan. Soalnya tidak bisa lagi dianggarkan di anggaran murni," kata Al Haris berjanji.


    Gubernur berkata, selain Kabupaten Merangin dan Kabupaten Batanghari ternyata Kabupaten Tebo telah memiliki stadion. Bahkan bentuknya sangat megah. "Saya sangat apresiasi sekali dengan Bupati Tebo yang telah membangun stadion semegah ini," katanya.


    Agar keberadaan stadion tidak sia-sia, Gubernur menghimbau kepada masyarakat Tebo agar dapat memanfaatkan stadion seoptimal mungkin untuk kemajuan olahraga di Jambi, khususnya di Tebo. "Sangat luar biasa yang telah diperbuat Bupati. Jangan sia-siakan ini, manfaat untuk mengembangkan diri," katanya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini