-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Hujan Ancam Keselamatan Pengendara di Jalan Dua Jalur Kota Tebo

    Redaksi
    22/01/22, 19:08 WIB Last Updated 2022-01-22T12:13:38Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Sudah beberapa hari ini wilayah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi diguyur hujan. Dampaknya, sejumlah lubang jalan disepanjang jalan dua jalur Kota Tebo tepatnya di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, tertutup air. Kondisi ini sangat dikeluhkan oleh pengendara saat melintas di jalan tersebut.


    "Lubangnya tertutup air, jadi tidak kelihatan. Tadi saja hampir jatuh gara-gara motor saya masuk lubang," keluh salah seorang pengendara sepeda motor, Sabtu (22/01/2022).


    Keluhan yang sama juga dikatakan pengendara lain, Hary. Dia mengungkapkan jika sudah turun hujan, kondisi jalan dua jalur yang menjadi kebanggaan warga Tebo tersebut rusak dan berlubang. "Kalau sudah turun hujan, selalu muncul lubang yang baru," katanya.


    Sejauh pengamatan dia, Hery berkata jika kerusakan jalan dua jalur tersebut sudah sering dilakukan. Bahkan ujarnya, dalam setahun bisa sampai 2 atau tiga kali perbaikan dengan cara tambal sulam. "Tahun 2021 kemarin saja 4 kali perbaikan,"katanya.


    Yang diherankan lanjut Hary, perbaikan jalan tersebut terkesan asal-asalan. Pasalnya, begitu telah diperbaiki dua atau tiga minggu kedepan sudah rusak kembali. "Jujur, saya ragu dengan kualitas perkejaan. Masa begitu selesai diperbaiki, tak berapa lama rusak kembali," ketusnya.


    Untuk itu, Hary minta kepada Pemkab Tebo maupun instansi yang terkait untuk memperhatikan kondisi jalan yang menjadi wajah kota tersebut. Setidaknya, kata dia, Pemkab Tebo menyurati pihak Balai soal kondisi jalan itu, "Sudah sering terjadi kecelakaan gara-gara lubang jalan itu, dan kejadian ini selalu terulang bertahun-tahun. Kondisi seperti ini mau sampai kapan," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini