-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ikut Pertandingan Eksibisi Piala Soeratin, Gubernur Al Haris Alami Cidera Kaki

    Redaksi
    22/01/22, 22:59 WIB Last Updated 2022-01-22T15:59:46Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kompetisi Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat Provinsi Jambi resmi dibuka Gubernur Jambi, Al Haris di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Sabtu (22/01/2022).


    Usai pembukaan kompetisi ini dilanjutkan pertandingan Eksibisi antara Asprov Jambi Vs Forkopimda Tebo, dan Gubernur Jambi berada dalam Tim Asprov Jambi.


    Pantauan media ini, Gubernur Al Haris tampak bersemangat saat pertandingan. Pada babak kedua, beliau berhasil membobol gawang lawan.


    Sayangnya, beberapa menit usai membobol pertahanan lawan, Gubenur mengalami cidera pada kaki bagian kiri dan langsung bergerak ke luar lapangan.


    Tim medis yang melihat itu langsung bertindak menghampiri Gubernur untuk melakukan penanganan. "Terkilir pada bagian tumit," kata tim medis yang menangani.


    Gubernur Jambi, Al Haris mengaku jika tumit kakinya pada bagian kiri sudah lama bermasalah. Karena semangat ingin mencetak gol, dia mengindahkan kondisi kakinya tersebut, "Kalo kaki kanan dak ada masalah, kalo kaki kiri sudah lama bermasalah di bagian tumit," katanya.


    Setelah mendapat penanganan dari tim medis, kondisi Gubernur Jambi membaik. Sayangnya, beberapa menit kemudian wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan eksibisi Piala Soeratin U-13 dan U-15 berakhir. (nja)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini