-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ini Kata Dinas PUPR Tebo Terkait Ruas Jalan Box Culvert di KM.4 Lintas Tebo-Bungo

    Redaksi
    27/01/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-01-27T09:44:38Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo akhirnya merespon pekerjaan Box Culvert di jalan Lintas Tebo Bungo KM.04 Kabupaten Tebo, yang diduga dikerjakan asal-asalan.


    Saat dikonfirmasi media ini pada Kamis (27/01/22) melalui sambungan telepon seluler, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo melalui Kepala Bidang Sumberdaya Air, A. Rony ST,MT mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi terkait pekerjaan tersebut dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI di Jambi.


    Diakui Rony, dalam koordinasinya pihak BWSS VI Jambi sudah merespon terkait pekerjaan Box Culvert tersebut ."Beberapa hari yang lalu mereka (BWSS VI_red) melalui salah satu kepala Bidangnya (Franky_red) menghubungi sayo terkait ini, dan mengatakan minggu depan akan segera dipatching," kata Rony.


    Sesuai yang disampaikan Franky, kata Rony, perbaikan jalan itu bukan sengaja ditinggalkan dan dibiarkan begitu saja, namun karena menunggu umurnya cukup.


    Terakhir, kata Rony, Pihak BWSS VI melalui kontraktor pelaksana menyatakan bertanggung jawab penuh untuk melakukan perbaikan selama masa pemeliharaan, "Kita dari pihak pemerintah daerah juga akan mengawal proses perbaikan jalan tersebut,agar pengendara yang melintas tidak dirugikan," tutupnya. (wan)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini