-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Jalan Rusak Jadi Kubangan Kerbau, Ini Tanggapan Netizen

    Redaksi
    31/01/22, 22:25 WIB Last Updated 2022-01-31T15:28:26Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id
    - Kondisi jalan rusak di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi sepertinya tidak luput dari sorotan netizen. Seperti yang dilakukan pemilik akun Facebook dengan username Joide Art, sekitar empat jam yang lalu.


    Pemilik akun ini meng-upload video segerombolan hewan kerbau asik berkubang di tengah jalan rusak dan berlumpur.


    Pada video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, dijelaskannya lokasi jalan berada di RT.02 Dusun Kelapa Kembar, Desa Lubuk Mandarsah. Jalan yang kondisinya masih jalan tanah tersebut terlihat becek dan berlumpur. 


    "Kejadian yg tak Ter duga inilah ke adaan desa kami, yg rupanya kurang di per hatikan.. oleh pemerintah di desa Ter cinta dusun lubuk mandarsah kelapa kembar RT O2  kami.... Atas nama warga kelapa kembar mohon segera ciper cepat per baikan jalanya ....dan fasilitas fasilitas lainya yg masih sangat banya kurang memadai Karan di desakami penuh banyak kekurangan fasilitas... Tunjukanlah kinerjanya ......" keterangan pada video yang diupload di Facebook oleh akun  Joide Art, Senin, 31 Januari 2022.


    Video ini pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya. "Mntap tu besar kerbau nya," tanggapan akun Jupri Pakcik.


    "Kejasama lah antara yg punya kerbau dengan pihak pemerintah ny kalau gitu jangankan jalan rumah be bisa rumah," tanggapan netizen lainnya dengan akun Abu Bakar.


    "Ya ampun..apa salah warga dusun lubuk madrasah sehingga hewan sampai ikut demo memblokir jalan...apa sebagi sindiran ......😭😭😭....saya jg tdk tau...yg jlas hewan aja tau mana jalan layak jlan dan mana tempat kubangnya," komentar akun Brumbunk Thoqlex.


    "Jangan hanya bisa nyalahkan pemerintah lah ,kalau warganya juga gak bisa d atur ,,jalan rusak dan apapun rusak kalau kerbau terus d. Liarkan tanpa d jaga ,,yg punya kerbau itu pasti bukan orang Amerika kan ,????  Sy curiga yg punya kerbau itu orang sana juga kan????," tanggapan akun Surya Pati dan diikuti netizen lainnya memberi tanggapan. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. Kalau jalan rusak bukan di situ aja si setiap daerah di kab Tebo sudah pemandangan yg biasa di sekitaran kec Tebo ulu sumay jg banyak sehingga petani kesusahan untuk mengeluarkan hasil kebun apalgi musuh hujan dah jadi pemandangan yg tak bisa di 5utupi lagi sedangkan jalan aspal di jalan jalan ke duaun ya nunggu kampanye baru ada rencana di perbaiki setelah kampanye usai lupa semua janji janji para pejabat daerahnya bahkan pemerintah desanya semua sudah gak ada solusi hanya nunggu kampanye lagi...

      BalasHapus

    Terkini