-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kajari dan Kapolres Sepakat Bangun Kabupaten Tebo

    Redaksi
    20/01/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-01-20T07:41:58Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Imran Yusuf dan Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega sepakat bersinergi membangun Kabupaten Tebo. Ini disepakati saat Kapolres Tebo melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke kantor Kejari Tebo, Rabu (19/01/2022).


    Kajari Tebo, Imran Yusuf mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres ke kantornya. Atas nama pribadi dan kejaksaan, dia selalu terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam memajukan KabupatenTebo.



    Dikatakannya, Polri merupakan mitra kerja kejaksaan. "Jadi bagaimana kita harus kerja sama menciptakan suasana yang harmonis. Dan saya berharap nantinya kita dapat bersinergi membangun Kabupaten Tebo," kata Imran Yusuf.


    Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega menyampaikan, Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri khususnya Kabupaten Tebo.


    Kapolres mengatakan, dengan kunjungan ini diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo tetap kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Tebo bisa lebih maju lagi.



    "Alhamdulillah kunjungan kita hingga hari ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dan respon positif. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga," ujar satu satu Kapolres wanita di Provinsi Jambi ini. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini