-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kalah Tipis Dengan PS. Bungo, Tim Mosas Pulang Kampung

    Redaksi
    26/01/22, 17:24 WIB Last Updated 2022-01-26T10:24:35Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Laga terakhir di grop D antara PS. Bungo vs Mosas berakhir 1-0. Tim Mosas harus pulang kampung setelah gagal memenangkan pertandingan di Piala Soeratin U-15 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022, pada Rabu (26/02/2022) sore.


    Dibabak pertama hingga akhir, kedua kesebelasan sempat bermain imbang dan tidak ada gol terjadi. Di akhir babak pertama, Mosas sempat menciptakan peluang emas, namun berhasil dihadang pemain back Bungo.


    Hingga peluit akhir babak pertama selesai, skor kaca mata masih mewarnai stadion Sri Maharaja Batu Tebo.


    Kemudian, pada babak kedua jual beli serang kembali terjadi. Tim dari Tanjab Timur ini terpaksa melakukan pelanggaran keras di dalam kotak pinalti terhadap pemain Bungo, alhasil wasit mengahdiahkan tendangan pinalti atas PS. Bungo untuk yang pertamakalinya.


    Pemain Bungo bernama Dayu dengan nomor punggung 10 yang dipercaya menjadi algojo berhasil memanfaatkan peluang tersebut. 


    Ekseskusi yang dilakukan Dayu berhasil membuka kran gol sekaligus menutup kemenangan. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah, dan PS. Bungo berhasil memenagkan pertandingan dengan skor akhir 1-0. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini