-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kapolres Tebo Gandeng Putri Indonesia, Beri Edukasi Vaksinasi Kepada Santri Ponpes

    Redaksi
    30/01/22, 14:36 WIB Last Updated 2022-01-30T07:36:08Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi kembali melakukan pengecekan dan pemantauan langsung kegiatan Vaksinasi. Kali ini, dalam pengecekan tersebut Kapolres didampingi oleh Finalis Putri Indonesia  Jambi Favorite 2022 Sindy Novela, Sabtu (29/1/22).


    Kapolres mengatakan, sedikitnya ada 41 orang yang mengikuti kegiatan vaksin yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak santri dari Ponpes.


    Kegiatan ini digelar di Poliklinik Polres Tebo, yang terletak di Bangunan Kantor ex Polsek Tebo Tengah Lama.


    Selain mengecek, Kapolres Tebo juga memberikan edukasi kepada para santri, menjelaskan pentingnya melakukan vaksinasi demi kesehatan anak.


    "Kita memberikan edukasi kepada mereka agar mereka memahami pentingnya melakukan vaksinasi, sebelumnya kita lakukan screening khusus memastikan apakah mereka layak kondisknya untuk dilakukan suntik vaksin,"ujar Kapolres.


    Kapolres Tebo bersama Putri Indonesia juga memberikan hiburan kepada para santri yang akan divaksin. Hal ini tengah dilakukan agar dapat meredakan ketakutan anak-anak saat dilakukan vaksin. Putri Indonesia Sindy Novela ikut antusias menghibur, dan memberikan beberapa pengalaman yang ia dapatkan saat dinobatkan menjadi finalis Putri Indonesia.


    "Kita lebih mengarahkan ke motivasi, khususnya kepada para santri. Memaparkan dengan baik kenapa harus vakasin serta motivasi agar mereka dalam mengejar impian dan cita-cita mereka,"ucap sindy.


    Diakhir kegiatan, Kapolres Tebo juga membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin dan beberapa paket minyak goreng.


    "Semoga ini dapat membantu, meski nilainya tidak tinggi kami harap bantuan ini bisa memberikan manfaat positif bagi warga,"tutup Kapolres. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini