-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kapolres Tebo Pantau Vaksinasi di Desa Sari Mulya, Rimbo Ilir

    Redaksi
    24/01/22, 19:51 WIB Last Updated 2022-01-24T12:51:12Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi kembali melakukan Pengecekan dan Pemantauan Vaksinasi di desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir, Senin (24/1/22).


    Dalam pengecekan tersebut, Kapolres di dampingi Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi beserta Kapolsek Rimbo Ilir dan Danramil.


    Kapolres juga berinteraksi langsung dengan warga, khususnya para lansia yang sedang melaksanakan penyuntikan vaksin. Selain itu, Kapolres juga memberikan himbauan dan edukasi kepada anak-anak SDN 108 yang akan melaksanakan Vaksin.


    "Iya, banyak anak-anak yang takut disuntik, kita lakukan treatment khusus untuk menghibur mereka agar mau divaksin,"ungkap Kapolres di sela-sela kegiatanya.


    Selain itu, edukasi lain juga dilakukan oleh Kapolres. Dengan metode game, pihaknya mengedukasi anak-anak dalam pengenalan Pancasila.


    "Sejak dini, kita berikan edukasi seperti ini, agar Nilai-nilai luhurnya menjadi pondasi dalam diri setiap anak agar kelak ketika anak itu dewasa memiliki karakter kebangsaan,"tegas Kapolres.


    Usai kegiatan, Kapores melanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dengan pihak Forkopincam dan Desa Sari Mulya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini