-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ketua Asprov PSSI Mhd. Fadhil Arief Tutup Piala Soeratin U-13 dan U-15

    Redaksi
    30/01/22, 12:43 WIB Last Updated 2022-01-30T05:43:14Z
    masukkan script iklan disini



     PORTALTEBO.id - Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat provinsi jambi yang berlangsung selama delapan hari resmi ditutup. Penutupan piala bergengsi tersebut langsung ditutup oleh ketua Asprov PSSI Jambi Muhammad Fadhil Arief. Pada Sabtu (29/01/2022).


    Dalam sambutannya, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara ini hingga selesai serta mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara.


    "Untuk para pemain teruslah latihan karena nanti akan ada event ditingkat Nasional dan jika pelatih ingin menambah kekuatan pemain jangan ngambil pemain luar provinsi, dan ambillah pemain yang lokal kita sendiri," ucap Fadhil.


    Diakhir sambutannya, dengan mengucapkan Bismillah irrohmanirrohim Piala Soertain U-13 dan U-15 secara resmi ditutup.


    Sementara ketua Askab PSSI Tebo dr. Donald Purba juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada panitia dan pihak pemda Tebo yang telah meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara piala soeratin u-13 dan u-15 tahun 2022 ini.


    "Saya juga mengapresiasi kepada panitia lokal maupun dari jambi serta aparat keamanan yang telah bersusah payah membantu kami dalam mensukseskan kegiatan hingga sampai selasai," ujar dr. Donald.


    Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wasit, aparat keamanan serta awak media yang telah meliput kegiatan ini.


    " berkat dukungan dari kawan-kawan semua kegiatan ini berjalan dengan lancar," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini