-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kondisi Jalan Box Culvert Km.4 Lintas Tebo-Bungo Rusak

    Redaksi
    25/01/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-01-25T13:20:50Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Kondisi jalan  Box Culvert di jalan Lintas Tebo Bungo KM 04 Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, kondisinya kembali rusak dan berlubang. Padahal, pekerjaan box dan jalan melalui Balai Wilayah Sungai (BWSS) Sumatera VI ini, baru selesai dikerjakan akhir tahun 2021 kemarin.


    "Kalau dak salah baru kemarin jalannya rusak dan diperbaiki. Kok sekarang sudah rusak kembali," kata salah seorang warga saat melintas.


    Pantauan media ini, jalan rusak dan berlobang diatas Box culvert tersebut sempat dibongkar dan diperbaiki oleh pihak rekanan pelaksana. Sayangnya, perbaikan dengan cara dicor itu terkesan asal-asalan. Pasalnya, cor beton yang dilakukan tidak rata dengan aspal jalan.


    Hal ini membuat pengendara kurang nyaman saat melintas. Ditambah lagi dengan curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu membuat genangan air ditengah jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Disisi lain, tampak aspal jalan mulai mengelupas dan berlubang.


    Terkait hal ini, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo melalui Kepala Bidang Sumberdaya Air, A.Rony, ST.MT saat dikonfirmasi melalui pesan singkat What's App belum merespon. (wan)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini