-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Dampingi Vaksinasi Anak TK Negeri Sungai Bengkal

Portal Tebo
05/01/22, 11:46 WIB Last Updated 2022-01-05T04:46:25Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Dandim 0416/Bungo Tebo melalui Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini terus kawal program vaksinasi yang menyasar pelajar usia 6 - 11 tahun. 


Kali ini dia turun langsung ke TK Negeri Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, untuk mendampingi sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di TK tersebut..


Kegiatan ini juga dihadiri kepala Puskesmas Sungai Bengkal, pihak Kapolsek Tebo Ilir, Kepala TK Negeri Sungai Bengkal, serta tenaga kesehatan dan orang tua anak.



Kepala TK Negeri Sungai Bengkal mengaku bahwa, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi vaksinasi dengan sasaran anak-anak. 


"Alhamdulillah, program vaksinasi sangat ditunggu oleh pihak TK Negeri Sungai Bengkal sebagai upaya mencegah penularan Covid-19," kata Kpt Inf Zulkarnaini.


Dia menegaskan, TNI beserta prajurit di tingkat desa atau Babinsa telah disiap siagakan untuk suksesi progam vaksinasi bagi anak-anak. 


"Saya telah intruksikan untuk Babinsa selalu ada bila pelaksanan vaksin di sekolah - sekolah," katanya.


Menurut Danramil, masyarakat dan wali murid harus mendukung program vaksinasi ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus.


“Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body anak agar kebal melawan Covid-19,” ujarnya.


Diketahui sebagai ujung tombak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di lembaga pendidikan. Tujuannya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini