-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Layanan Suntikan Vaksin P’Care TNI, Berlanjut Dan Berkelanjutan

    Redaksi
    11/01/22, 18:27 WIB Last Updated 2022-01-11T11:27:11Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kapten Infanteri A.M,d pagi ini Selasa 11 Januari 2022 akan melaksanakan serbuan vaksinasi bertempat Desa Buluran Panjang Kecamatan Tabir dengan empat orang anggota dan di perbantukan dengan Babinsa Koramil 420-08/Tabir.

    Peltu April Hadi akan bertanggung jawab pelaksanaan layanan suntikan dosis vaksin di Desa Palipin Kecamatan Sungai Manau dengan empat orang anggota tim mobille vaksinator di bantu dengan Babinsa Koramil 07/Sungai Manau, Serka Mualim pagi ini juga akan memimpin tim mobille vaksinator di Pasar Pemenang Kecamatan Pemenang dengan tiga orang anggota di perbantukan juga dengan Babinsa Koramil 09/Bangko, tiga lokasi ini berlangsung di Kabupaten Merangin.

    Sedangkan di Kabupaten Sarolangun akan berlangsung satu titik gerai vaksin bertempat di Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun di ketui oleh Peltu Mujiono bersama sembilan anggota serta peran aktif Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, total gerai vaksin yang terlaksana hari ini sebanyak empat titik lokasi berbeda dalam dua Kabupaten di Provinsi Jambi, laporan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Infanteri M. Novri Yuda pagi ini kepada Dandim 0420/Sarko.

    Dandim 0420/Sarko Letkol Infanteri Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han merima laporan pergerakan tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya pagi ini membenarkan hari ini terselenggara empat gerai vaksin menggunakan P’Care TNI melalui Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat yang akan di peroleh secara gratis.

    Berbagai upaya selama ini serta masih berjalan dan akan terus berlanjut, Kodim 0420/Sarko selaian melaksanakan serbuan vaksinasi, juga rutin melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah tenggah masyarakat, hal ini bertujuan untuk mencegah penularan virus covid 19, sehingga pada puncaknya nanti situasi akan bisa pulih kembali, aktivitas masyarakat normal dan perekonomian membaik guna mewujudkan masyarakat sejahtera, tim mobille vaksinator ini merupakan prajurit prajurit kodim 0420 sarko yang berlatar belakang kecabangan kesehatan.

    Sudah sangat tepat dan bisa di andalkan mereka melayani suntikan dosis vaksin bagi masyarakat, pengalaman selama dinas selama ini di dunia kesehatan di rumah rumah sakit tni angkatan darat yang tersebar di indonesia menjadi modal tersendiri pendukung kelancaran serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko di wilayah, dan bahkan tim ini mampu menembus desa desa terpencil dengan akses jalan yang tergolong sulit serta tidak menutup kemungkinannya mereka yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko ini menlayani warga melalui sistem door to door dengan mendatangi rumah rumah warga.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini