-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Meningkatkan Sinergitas Babinsa Komsos Ke Perangkat Desa

    Redaksi
    15/01/22, 10:42 WIB Last Updated 2022-01-15T03:42:25Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN  -Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serda Soni Arwan Untuk meningkatkan kerjasama yang dengan aparatur desa  melaksanakan Komsos bersama Bapak Yusuf Kaur Kesra di Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang. Kabupaten Merangin. Sabtu (15/01/2022),

    Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Rasau, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah.”Ujar Serda Soni.

    Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat, Kesempatan yang baik ini Babinsa  memberikan arahan dan Himbauan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Babinsa  meski hanya sekedar Ngobrol dan bincang –bincang serta  melaporkan apabila di desanya terjadi musibah kebakaran atau banjir dan lain-lain. Agar cepat kita  tindak lanjuti.“Kata Serda Soni.

    Ia juga mengatakan, Komsos dengan Perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini. 

    Sementara itu, Bapak Yusuf menyampaikan mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat. semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan adanya Babinsa yang selalu aktif mendampingi setiap pelaksanaan kegiatan didesa.”tutup.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini