-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Niat Membeli Anjing, Sarminsen Turnip Malah Dianiaya

    Redaksi
    27/01/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-01-27T14:43:41Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Batanghari - Tak pernah terpikir oleh Sarminsen Turnip Bin Jaben Turnip. Lelaki berusia 41 tahun warga RT.05 UPT Tebing Jaya III Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi ini, mendapat penganiayaan dari temannya sendiri. 


    Pelaku penganiaya adalah Isnen Bin Jamal (31), yang juga warga UPT Tebing Jaya III Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.


    Insiden ini terjadi pada Selasa lalu (08/06/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. di RT.04 UPT Tebing Jaya III Desa Padang Kelapo. Dimana korban berjanji akan membeli seekor anjing milik pelaku Isnen seharga Rp100 ribu.


    Karena anjing yang diberikan oleh pelaku masih kecil atau bukan anjing dewasa, korban hanya membayar Rp50 ribu. Hal ini membuat pelaku kesal.


    Tidak terima dengan harga tersebut, pelaku marah dan lansung memukul dahi sebelah kiri korban dengan tangan kanannya. Kemudian pelaku mengambil kayu balok dan lansung dipukulkan ke arah tangan korban sebelah kiri.


    Tidak terima dengan perlakuan pelaku, keesokannya, Rabu (09/06/2022), korban melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Maro Sebo Ulu. 


    Hal ini dibenarkan Kapolsek Maro Sebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala. Dia mengatakan jika pelaku telah ditangkap pada Kamis (27/012022) sekira pukul 06.00 WIB, di depan rumahnya di RT.04 UPT Tebing Jaya III Desa Padang Kelapo, Kecamatan Maro Sebo Ulu.


    "Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi : LP / B -  28   / VI / 2021 /SPK/Sek. MSU/Res Bthari/Polda Jambi,  tanggal 09 Juni 2021," kata Sagala. 


    Dijelaskannya, kronologi penangkapan pelaku berawal dari anggota Buser Polres Batanghari dan Unit Reskrim Polsek Maro Sebo Ulu mendapat informasi keberadaan pelaku. Hari itu juga, anggota langsung mendalami informasi tersebut dan memastikan keberadaan pelaku.


    Selanjutnya, anggota langsung bergerak menuju lokasi keberadaan pelaku."Pelaku kita tangkap di rumahnya. Hari itu juga pelaku kita bawa dan amankan di Mako Polsek Maro Sebo Ulu di Sungai Rengas," ujarnya. (ial)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini