-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pansus Konflik Lahan Sayangkan Sikap Dinas Perkebunan Kabupaten Tebo Tidak Hadir Saat Audience

    Redaksi
    20/01/22, 11:56 WIB Last Updated 2022-01-20T04:56:13Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Ketua Panitia Khusus (PANSUS) Konflik Lahan DPRD Propinsi Jambi, Wartono Triankusumo, SE sangat menyayangkan sikap Dinas Perkebunan Kabupaten Tebo yang tidak hadir pada acara Audiensi terkait konflik Lahan di Ruangan Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (19/01/22).


    Hal ini disampaikan langsung Wartono kepada media ini melalui pesan singkat saat dikonfirmasi media ini."Kami juga sangat menyanyangkan Dinas Perkebunan Kabupaten Tebo satupum tidak muncul batang hidungnya, Padahal Dinas tersebut sangat tahu persis soal konflik lahan, BPN Tebo juga nggak hadir.", kesal Wartono.


    Diakui Wartono, dirinya sangat berharap kerja Pansus ini berhasil dan didukung oleh semua elemen,agar persoalan konflik tenurial di Propinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo dapat terselesaikan tahap demi tahap.


    Terakhir dikatakan Wartono, ia sangat menyesal kan sikap Dinas Perkebunan Kabupaten Tebo yang seakan akan menganggap kegiatan Audiensi Pansus hari ini. "Seharusnya mereka juga hadir, karena mereka yang lebih tau, satu batang hidung pun perwakilan dari Dinas Perkebunan Kabupaten Tebo tidak tampak", tutupnya. (wan)

    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. BPN Tebo hadir dalam acara tersebut..
      Bisa di lihat di daftar hadir dan foto saat kegiatan berlangsung

      BalasHapus

    Terkini