-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Peran Aktif Babinsa Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19 Di Desa Binaan

    Redaksi
    07/01/22, 11:38 WIB Last Updated 2022-01-07T04:38:56Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Sertu Marzuwin Alpandi Mendampingi Petugas Kesehatan Poskes DKT  02.10.14 Bangko, Tim Mobile Dim 0420 Sarko dan Puskesmas Pamenang Yang Melaksanakan Vaksinasi Kepada Siswa Siswi SMA N 8 Merangin ,Pesantren dan Masyarakat Kelurahan Pamenang Yang Bertempat di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. Jum'at(07/01/2022).

    Dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut bagi yang pendaftaran vaksin pertama di haruskan membawa kelengkapan KK dan KTP, demi kelancaran proses kegiatan vaksinasi.

    Sebelum mendapatkan Vaksin Covid-19 para Siswa Dan Siswi , Santriwan dan Santriwati juga masyarakat Mendapat Penjelasan dari Petugas Kesehatan mengenai Manfaat dari Vaksin Covid-19, dan juga melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat Setelah itu bagi yang Memenuhi Syarat Kesehatan  akan mendapatkan vaksin Covid 19 Sedangkan yang tidak  Memenuhi Syarat Kesehatan tidak  Mendapatkan Vaksin.”ucap Babinsa.

    Selaku Babinsa Koramil 420-09/ Bangko  Tentunya Kita Memberi Semangat Kepada Para Siswa dan siswi dan masyarakat yang Sudah datang, Apabila sudah kembali kerumahnya Agar Para siswa dan siswi mau mengajak keluarga,  Tetangga dan Kerabatnya yang belum di Vaksin Agar Mau datang Ke tempat-tempat  terdekat yang menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi, Yang bermanfaat untuk menambah kekebalan Tubuh dan Sebagai salah satu upaya agar  terhindar dari Covid-19.

    Setelah Kegiatan Vaksinasi selesai Babinsa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Siswa, Siswi, Santriwan dan Santriwati juga masyarakat. tak terlepas juga kepada para Guru SMA N 8 Merangin, Pendidik Pondok Pesantren Madinatul Ulum juga masyarakat Karena telah ikut berpartisipasi dalam program Yang di anjurkan Oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini