-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Perluas Jangkauan Layanan Vaksinasi, Kodim 0420/Sarko Selenggarankan Di 6 Lokasi

    Redaksi
    31/01/22, 19:10 WIB Last Updated 2022-01-31T12:10:09Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin 31 Januari 2022. Akhir Januari 2022 Kodim 0420/Sarko menggelar layanan serbuan vaksinasi dengan 6 sasaran sekaligus dalam dua kabupaten di Provinsi Jambi.

    Lokasi vaksin hari ini Senin 31 Januari 2022, di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han sebanyak 6 lokasi vaksin yang di laksanakan dan di gelar secara serantak dan tersebar di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

    Sesuai jadwal dan perencanaan hari ini di akhir Januari 2022 ini saya perintahkan kepada tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak lokasi vaksin dengan tujuan untuk memperluas dan memperbanyak layanan suntikan dosis vaksin bagi masyarakat maupun untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, di harapkan dengan banyaknya lokasi gerai vaksin yang terlaksana secara bersamaan hari ini mampu dan bisa menigkatkan capaian hasil yang lebih banyak warga yang sudah menerima dosis vaksin dan sudah mempunyai herd immunity penangkal penyebaran virus covid 19.

    Kodim 0420/Sarko akan terus merupaya melaksanakan serbuan vaksiansi di wilayah-wilayah melalui tim mobille vaksinator dengan menggunaan P’Care TNI, masyarakat akan menerima dosis vaksin tahap satu dan tahap kedua secara gratis.

    Di kesempatan ini juga saya menghimbau juga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mari kita sukseskan vaksinasi nasional, urai Dandim.

    Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda melaporkan kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini, adapun lokasi layanan suntikan vaksin hari ini antara lain SD Negeri 140 Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau di pimpin langsung oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md dengan dua orang anggota, SD Negeri 28 Sumber Agung 1 Kecamatan Margo Tabir di ketuai oleh Serma Fernando A.Md., Kep dengan dua orang anggota, sedangkan di SD Negeri 96 Sumber Agung 2 hari ini akan di ketuai oleh Serda Joko Imam dengan dua orang anggota, Peltu April Hadi akan mengetuai tim ini bersama dengan tiga orang anggota akan melaksanakan layanan suntikan vaksin berlokasi  di SD Negeri 7 Limbur Merangin, untuk lokasi vaksin di Kabupaten Sarolangun hari ini akan di gelar dua lokasi vaksin yaitu di SD Negeri 199 Mekar Sari Kecamatan Pelawan  di ketui oleh Serma Topan dengan tiga orang anggota, Peltu Mujiono akan memimpin jalannya layanan suntikan dosis vaksin di SD Negeri 44 Sukasari Kecamatan Sarolangun.

    Total lokasi vaksin serentak yang di selanggarakan hari ini sebanyak 6 lokasi dengan rincian 4 berlangsung di Kabupaten Merangin dan 2 gerai di Kabupaten Sarolangun, laporan pagi ini Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini