-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pimpin Upacara Bendera Merah Putih, Dandim 0420 /Sarko, Ini Bukan Hanya Sekedar Serimonial Saja

    Redaksi
    24/01/22, 15:37 WIB Last Updated 2022-01-24T08:37:13Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi memimpin upacara bendera merah putih bertempat di lapangan hijau Makodim 0420/Sarko.

    Usai memimpin upacara tersebut, Dandim menjelaskan upacara bendera merah putih yang di laksanakan setiap hari Senin dan pada tanggal 17 setiap bulannya janganlah menjadi serimonial saja, akan tetapi upacara yang baru saja di laksanakan kita jadikan sebagai bentuk pengabdian serta rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia, dan bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

    Oleh sebab itu, sebagai seorang prajurit TNI sudah seharusnya dan sudah sepatutnya kita melaksanakan upacara bendera merah putih, dan ini merupakan penghormatan kita kepada bendera merah putih sebagai bendera bangsa kita, urai Dandim.

    Hadir dalam upacara hari ini antara lain perwira staf, pejabat Danramil, prajurit Koramil jajaran, serta PNS TNI AD Kodim 0420/ Sarko.

    Adapun sebagai petugas upacara kali ini Dandim 0420/Sarko selaku inspektur upacara, Kapten Inf Husnan Danramil 420-01/Batang Asai sebagai Komandan upacara, serta pengibaran bendera merah putih, pengucap Sapta Marga dan pembawa susunan upacara di tambah pembaca do'a dari Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko.

    Rangkaian upacara bendera merah putih hari ini berjalan dengan baik, aman dan sukses,

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini