-->

Menu Bawah

Iklan

Raker IKBJ Bahas Program Organisasi

Portal Tebo
12/01/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-01-12T13:10:47Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id, Jambi - Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) terus berupaya melakukan konsolidasi organisasi terhadap seluruh penggurus yang tergabung sebagai anggota penggurus Periode 2021-2025.


Selaku ketua umum terpilih dan baru dilantik beberapa bulan lalu H. Syahrasaddin kembali melaksanakan rapat kerja (Raker) kepenggurusan yang dihadiri tokoh dan tua tengganai Kabupaten Bungo yang berdomisili di Kota Jambi.


Rapat kerja yang dilaksanakan kemarin (12/01) membahas program program yang sebelumnya sudah disusun untuk kedepan dapat terealisasikan.


H.Syarasaddin dalam sambutanya mengatakan program organisasi IKBJ yang disusun tentu akan dilaksanakan sesuai dengan diharapkan bersama. Apalagi untuk membentuk suatu koperasi tidak terlepas dari kebutuhan dana.


" Pembentukan Koperasi Bungo Rayo Jaya salah satu program bersama agar bermanfaat bagi anggota,yang terpenting semua membutuhkan pendanaan agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan program dan ketentuan yang sudah dibuat," ungkap mantan Sekda Provinsi Jambi ini. 


Ketika disinggung terkait menghadapi pemilihan legislatif dan eksekutif 2024 mendatang, Syarasadin tidak menampik akan hal tersebut. Bahkan dirinya siap untuk membantu dan mendorong kader untuk maju pada Pileg panggung politik tersebut.


" Kalo sayo yang mau maju, idakla saya sudah selesai dengan pengabdian di ASN beberapa tahun lalu, saya hanya mendorong kader yang ingin mengikuti pentas politik mendatang. Selaku ketua di organisasi IKBJ ini patut bangga dan memberi support lah terhadap kader yang berniat bertarung dan terjun di dunia politik," papar Syarasadin.


Dikatakan Syarasadin dalam kancah perpolitikan perlunya legitimasi dan power lantaran akal diikat oleh tiga unsur pikiran, perasaan dan kemauan. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini