-->

Menu Bawah

Iklan

Rakor Percepatan Vaksin di Tebo Ulu, Dandim 0416/Bute Minta Kades Data Warga Yang Sudah dan Belum Divaksin

Portal Tebo
13/01/22, 15:03 WIB Last Updated 2022-01-13T08:03:11Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Dandim 0416/Bute Arianto M Subagio S sos Msi menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Percepatan Vaksin di aula kantor Tebo Ulu, Kamis (13/01/2022).


Rakor ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kabid Dinkes, Camat Tebo Ulu, Camat VII Koto Ilir, Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kapolsek Tebo Ulu, Kapus Pulau Temiang, Kapus TK Jambu dan para Kades se Kecamatan Tebo Ulu.



Dalam Rakor, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan minta kepada seluruh Camat dan Kades agar membantu percepatan vaksin di wilayah Kecamatan Tebo Ulu dan Kecamatan VII Koto Ilir. "Camat dan Kades bantu percepatan Vaksin di wilayah masing-masing," pinta Wabup.


Sementara, Dandim 0416/Bute Arianto M Subagio S sos Msi dalam arahannya minta kepada seluruh Kades untuk melakukan pendataan terhadap warga yang sudah dan belum divaksin.


Dandim juga minta kepada para camat dan Kades untuk tetap semangat dan bekerja demi percepatan vaksin. "Tetap semangat agar target pencapaian vaksinasi tercapai," kata Dandim.


Pantauan media ini, Rakor percepatan vaksinasi diakhiri dengan tanya jawab. Hasil Rakor yakni, pendataan penduduk desa di validasi dengan cara menghitung jumlah sasaran yang telah dan belum divaksin. Vaksinasi dengan cara door to door dilanjutkan. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini