-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Sempat memanas Bungo Putra U15 Patahkan Langkah Jambi United dengan Skor 2-0

    Redaksi
    26/01/22, 19:53 WIB Last Updated 2022-01-26T12:53:19Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Pertandingan leag ke 3 Soeratin Cup U13-U15 2022 mempertemukan Jambi United U15 dengan Bungo Putra U15 yang digelar di stadion Sri Maharaja Batu Tebo dimenangkan oleh Bungo Putra dengan Skor 2-0, Rabu (26/01/22).


    Walaupun sempat memanas,karena kedua tim kesebelasan bermain agresif, namun wasit Gufra Al Amin yang memimpin pertandingan mampu meredam emosi kedua pemain masing-masing kesebelasan.


    Pada babak pertama,pemain Bungo Putra U15 dengan Nomor punggung 6 pada menit ke 30 akhirnya mampu merobek gawang dari Jambi United berkat tendangan bebas yang dilesatkan oleh pemain muda berbakat dari Bungo Putra U15 tersebut, dan tak berapa lama, wasit pun meniupkan peluit panjang berakhir nya babak pertama.


    Lanjut di babak kedua, para pemain Jambi United berupaya keras dan bermain dengan agresif yang mengakibatkan terjadinya situasi memanas antar kedua pemain kesebelasan, namu lagi lagi, wasit kembali meredam emosi yang tersulut dari para pemain,


    Di sisa sisa me it terakhir, masing masing kedua tim kesebelasan melakukan permainan menyerang, namun keberuntungan pun berada pada Tim Bungo Putra U15, melalui tendangan bebas, kembali  pemain nomor punggung 6 menggoyahkan gawang Jambi United U15 tepat di menit ke 60 yang membuat Skor kedudukan bertambah menjadi 2-0.


    Setelah Kick Of gol kedua, Wasit Gufra Al Amin, pun meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.Dari hasil skor 2-0 ini, Bungo Putra U15 meraih posisi aman untuk melesat ke babak berikutnya. (wan)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini