-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Serbuan Vaksinasi Kodim 0420/Sarko Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Dan Masyarakat Di Lima Lokasi

    Redaksi
    25/01/22, 18:33 WIB Last Updated 2022-01-25T11:33:23Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa 25 Januari 2022, Masih konsentrasi serta terdepan dan berkelanjutan menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat, Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya hari ini Selasa 25 Januari 2022 kembali melancarkan aksi berupa serbuan vaksinasi di dalam dua kabupaten di Provinsi Jambi, dua kabupaten yang di maksud adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

    Dandim 0420/Sarko letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han menegaskan bahwasanya Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya serta mempercepat dan memperluas jangkauan menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat, begitu juga dengan layanan suntikan dosis vaksin bagi anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

    Secara bersamaan, setiap harinya Kodim 0420/Sarko melalui tim mobille vaksinator akan melayani masyarakat secara umum dan juga melayani anak-anak di sekolah-sekolah dasar dalam menyuplai dosis vaksin, tentunya akan mengikuti ketentuan-ketentuan prosedur yang berlaku dalam tahapan-tahapan layanan suntikan vaksin.

    Di harapkan dengan gencarnya layanan suntikan vaksin oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko dengan menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh secara gratis oleh masyarakat di harapkan semakin banyak dan semakin meningkat masyarakat yang sudah mendapatkan dosis vaksin sebagai herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal penyebaran virus covid 19.

    Besar harapan dalam waktu dekat ini semakin merata masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin dan kita berharap bersama pandemi covid 19 bisa berkahir sehingga situasi pulih kembali, perekonomian masyarakat meningkat, wujudkan masyarakat sehat dan sejahtera, jelas Dandim.

    Pergeseran prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko pagi ini di laporkan Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/sarko bahwa tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko akan melaksanakan tugas sebagai vaksinator melayani masyarakat menerima dosis vaskin di lima titik lokasi yang berbeda antara lain di Kabupaten Merangin akan di laksanakan bertempat di SD Negeri 110 Desa Sekangcing Kecamatan Ting Pumpung penanggung jawab oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md dengan tiga orang anggota.

    SD Negeri 125 Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Serma Aziz Dwi dengan dua orang anggota, Serma Bahrul Ifkar A.Md., Kep akan mengetuai layanan suntikan dosis vaksin bertempat Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas, untuk Peltu April Hadi akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin di Desa Empang Benao Kecamatan Pemenang.

    Kabupaten Sarolangun layanan suntikan vaksin akan berlangsung di SD Perdamaian Kecamatan Singkut di ketuai oleh Peltu Mujiono bersama dengan lima anggota, total kesemua gerai lokasi vaksin hari ini dalam dua kabupaten yakni lima lokasi tempat vaksin Kodim 0420/Sarko, dengan pembagian sasaran tiga gerai vaksin untuk layanan anak-anak usia 6 sampai dengan usia 11 tahun dan dua gerai vaksin untuk masyarakat umum, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko.

    Dandim 0420/Sarko menyampaikan beberapa atensi kepada prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim mobille vaksinator untuk menjalankan tugas sebagai vaksinator dengan baik, ini merupakan amanah tugas yang mulia dari negara, sehingga laksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab serta berikan layanan suntikan dosis vaskin dengan baik untuk masyarakat, sehingga akan suksesnya serbuan vaksinasi nasional.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini