-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Serbuan Vaksinasi Kodim 0420/Sarko Terdepan Melayani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

    Redaksi
    15/01/22, 18:29 WIB Last Updated 2022-01-15T11:29:40Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Mengakhiri minggu ke dua Januari 2022, tepatnya pada Sabtu 15 Januari 2022 hari ini Kodim 0420/Sarko masih melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi, dua Kabupaten yang di maksud adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

    Di laporkan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko pagi ini Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda melaporkan kepada Dandim 0420/Sarko bahwasanya Kodim 0420/Sarko melalui tim  mobille vaksinator akan melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin antara lain Desa Buiku Tanjung Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Peltu April Hadi selaku penanggung jawab lapangan dengan empat orang anggota, lokasi kedua akan berlangsung di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir di pimpin langsung oleh koordinator umum lapangan Kapten Inf Riyakudu A.M,d bersama empat orang anggota, dua lokasi ini berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin, sedangkan Kabupaten Sarolangun akan berlangsung di RT 08 Desa Pengedaran  Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

    Menerima laporan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf  Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han membenarkan Sabtu ini ada tiga lokasi gerai vaksin dengan menggunakan P’Care TNI melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya.

    Prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator ini nantinya akan di perbantukan oleh peran Babinsa masing-masing wilayah guna mendukung kelancaran serta kesuksesan layanan suntikan vaksin hari ini.

    Di harapkan masyarakat bisa menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi gerai-gerai vaksin Kodim 0420/Sarko guna menerima suntikan dosis vaksin sebagi herd immunity dalam tubuh penangkal penyebaran virus covid 19, di kesempatan ini juga saya kembali menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomai dan menjalankan protokol kesehatan.

    Target hari ini di masing-masing gerai vaksin TNI Kodim 0420/Sarko di harapkan mampu melayani warga sebanyak mungkin baik dosis pertama maupun suntikan dosis tahap kedua, jelas Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini