-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Serda Sandy Bonni Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Keroya.

    Redaksi
    23/01/22, 10:38 WIB Last Updated 2022-01-23T03:38:29Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko  Serda Sandy Bonni Melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap warga di Desa Keroya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. 

    Dalam Pelaksanaan vaksin ,Sebelum mendapatkan vaksin Covid-19 masyarakat  harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang Memenuhi syarat Kesehatan  akan mendapatkan Vaksin Covid 19. Sedangkan yang tidak Memenuhi syarat Kesehatan  tidak dapat di vaksinasikan.”Ujar Serda Sandy Bonni.

    Selaku Babinsa kita berkewajiban mengimbau kepada warga masyarakat untuk dapat melaksanakan Vaksinasi kepada warga yang  Berumur 6 Tahun ke atas,  mengharapkan kesadaran masyarakat untuk di vaksinasi dengan hati yang senang Memberi Semangat Kepada masyarakat agar mengajak tetangga kerabatnya yang belum vaksin untuk  datang ke  gerai Vaksin terdekat diwilayah tersebut untuk mendapatkan vaksinasi.”Kata Babinsa.

    Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah Covid- 19 yang sampai saat ini masih di anggap  masih ada. kita selaku Babinsa berupaya  dapat meyakinkan agar masyarakat dapat di vaksinasi dengan berkoordinasi dengan pihak kesehatan dan pihak pemerintah setempat agar kegiatan ini berjalan sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah. 

    Dalam Kesempatan itu Babinsa mengajak warga binaan di situasi sekarang ini, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian.Mengharapkan agar warga menyukseskan Program Vaksinasi Naional dengan cara mendatangi gerai Vaksin terdekat untuk mendapatkan Vaksin Dosis I Dan Dosis II tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini