-->

Menu Bawah

Iklan

Serma Samsul Bahri Melaksanakan Komsos Di Desa Parit Ujung Tanjung

Redaksi
13/01/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-01-13T04:22:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN  Kamis(13/01/2022) - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serma Samsul Bahri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Parit Ujung Tanjung Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.  

Melalui kegiatan Komsos dengan masyarakat tersebut diharapkan dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaan.

Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umum dengan cara melaksanakan 3M (Memakai Masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan di tempat air yg mengalir).”Ujar Serma Samsul Bahri.

Lanjut” Serma Samsul Bahri  menambahkan penting pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh  dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi Covid-19 pada tubuh kita.

Semoga dengan komsos, dapat terjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ungkap Babinsa

Sementara itu Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari  menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil. .”Pungkasnya.

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini