-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Sertu Endra Dwi Wiratno Komsos Bersama Masyarakat Tentang Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban Wilayah.

    Redaksi
    29/01/22, 10:16 WIB Last Updated 2022-01-29T03:16:11Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -, Sabtu (29/01/2022). Babinsa koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Sertu Endra Dwi Wiratno melaksanakan Komsos bersama masyarakat tentang Keamanan dan Ketertiban di Desa Danau Serdang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

    Dalam era moderenisasi seperti ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.sehingga tidak terpecah belah dengan adanya berita-berita hoax atau isu-isu yg miring,diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

    Dalam kegiatan tersebut Sertu Endra Dwi Wiratno sebagai Babinsa Desa Danau Serdang mengajak para seluruh elemen masyarakat  agar ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan Desa Danau Serdang. 

    Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama,kami berharap para masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif,selalu jaga kerukunan antar satu sama yang lainnya karena di Desa Danau serdang ada beberapa suku dan ada beragama non muslim juga,jika ada permasalahan agar cepat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak di harapkan. “Ujar Sertu Endra Dwi.

    Di samping itu, disela komsos ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19,” pungkasnya.

    Sementara itu, Bapak Junaidi mengatakan sangat berterimakasih  atas himbauan dari babinsa yang telah memberi masukkan serta solusi dan pembinaan kepada masyarakat kami sehingga desa kami kedepannya bisa menjadi aman dan nyaman. seluruh komponen masyarakat akan aktif dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Danau serdang. "Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini