-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Gencar Jemput Bola

    Redaksi
    16/01/22, 12:59 WIB Last Updated 2022-01-16T05:59:57Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara Mobile jemput bola atau door to door kepada warga. Hari ini Vaksinator dari Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di Kelurahan Batang Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Minggu (16/01/2022).


    Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si Melalui Kapolkes 02.10.11 Serma Sularno mengatakan, kita sekarang menyasar kepada masayarakat yang berada di Kelurahan Batang Bungo. 


    Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute turun langsung untuk vaksinasi door to door yang merupakan bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat dan upaya TNI untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.


    ”Program Vaksinasi Mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” ujarnya.


    Ia juga mengatakan, berbagai kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksin, dengan ini kami selaku TNI hadir langsung ke lingkungan masyarakat.


    “Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke Kedusun dusun,” kata Kapolkes.


    Kapolkes 02.10.11 Serma Sularno juga mengimbau agar masyarakat yang berada di rumah untuk tidak takut divaksin dikarenakan vaksin itu aman, sehat dan halal.


    Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap Protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19.


    “Vaksinasi Massal COVID-19 ini, digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan COVID-19,” terangnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini