-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tebo Makan Bersama Wartawan Tebo

    Redaksi
    27/01/22, 17:02 WIB Last Updated 2022-01-27T10:02:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Untuk meningkatkan sinergitas jajaran Polres Tebo dalam peningkatan Kamtibmas, Kapolres Tebo bersama jajaran menggelar acara makan bersama wartawan dari media cetak, elektronik dan online, di RM Sederhana Km.4 Lintas Tebo Bungo, Kamis (7/1/2022).


    Acara ini tampak dipimpin langsung Kapolres Tebo AKBP Fitri Mega, Sik dan dihadiri Waka Polres Tebo beserta jajaran Polres dan para wartawan media cetak, elektronik dan online di Kabupaten Tebo. 


    Dalam sambutannya, Kapolres Tebo AKBP Fitri Mega menyampaikan, acara ngopi bareng bersama media merupakan program kerja untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media. 


    "Peran media untuk edukasi kepada masyarakat sangat penting dalam rangka memberikan ide dan inovasi positif untuk disampaikan kepada masyarakat," katanya. 


    Pada kegiatan ini, AKBP Fitri Mega juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebo yang baru menjabat. "Saya mewakili Polres Tebo mengucapkan terima kasih atas informasi yang masuk ke kami dan memberikan evaluasi kami. Saya juga doakan kepada teman media disini agar diberikan kesehatan, barokah, dan kesuksesan," katanya. 


    Di tempat dan waktu yang sama, perwakilan media Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebo yang telah mengundang rekan-rekan media untuk bersilaturahmi. 


    "Dengan komunikasi dan kerja sama secara langsung antara wartawan dengan Polres Tebo memang wajib dilakukan untuk menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat," katanya.


    Namun demikian, Syahrial berpesan, agar petugas kepolisian dan jajarannya bisa memahami dengan profesi wartawan. Terlebih lagi, di tengah perkembangan media massa dan tugas wartawan sama beratnya dengan anggota kepolisian. "Mudah-mudahan sinergitas ini tetap selalu terjalin," pungkasnya. (red)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini