-->

Menu Bawah

Iklan

Undur Diri Dari Tebo, Ini Pesan AKBP Gunawan Trilaksono

Portal Tebo
06/01/22, 16:14 WIB Last Updated 2022-01-06T09:14:24Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Sekitar dua tahun memimpin Polres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K akhirnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri. 


"Saya mohon pamit dan undur diri kepada seluruh masyarakat dan semua pejabat Polres dan pemerintah Kabupaten Tebo," ucap AKBP Gunawan Trilaksono usai melaksanakan apel di halaman Mako Polres Tebo.


Dia juga mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari jajaran Polres Tebo yang sudah membantu tugas kepolisian maupun melaksanakan tugas pemerintahan.


"Ilhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak," katanya.


Saat ditanya apa yang paling berkesan dan di rindukan di Kabuapaten Tebo, dirinya mengaku bakal merindukan semua yang ada di Tebo, baik itu masyarakatnya, lingkungannya dan suasana alam yang ada di Tebo. 


"Kalau kesanya, semuanya berkesan. Dan yang jelas saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Kabupaten Tebo, maka dari itu saya izin pamit dan yang terpenting saya minta do'a  dukungannya agar sukses di tempat yang baru," ujaranya.


Dirinya juga minta agar semua pihak tetap menjaga silaturahmi," dan kalau ke Jakarta jagan segan-segan hubungi saya. Kita ngopi bareng," tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini