-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    5 Lokasi Vaksin Kodim 0420/Sarko Tersebar Dan Serentak Untuk Anak 6-11 Tahun

    Redaksi
    07/02/22, 17:10 WIB Last Updated 2022-02-07T10:10:42Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Senin 7 Februari 2022, Minggu ke dua Februari 2022, tepatnya Senin 7 Februari 2022, Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melalui tim mobille vaksinator kembali menunaikan tugas melayani suntikan dosis vaksin untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di berbagai titik lokasi dalam 2 kabupaten di Provinsi Jambi.

    Dua kabupaten yang di maksud adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun merupakan bagian dari wilayah binaan teritorial Kodim 0420/Sarko.

    Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han bahwa hari ini Senin di minggu ke dua Februari 2022, Kodim 0420/Sarko akan kembali melaksanakan serbuan layanan suntikan dosis vaksin yang di khususkan bagi anak-anak dengan mendatangi sekolah-sekolah dasar sederajat antara lain 4 lokasi akan di berlangsung di Kabupaten Merangin dan 1 lokasi akan di adakan bertempat di Kabupaten Sarolangun.

    Akhir-akhir ini kami Kodim 0420/Sarko melalui tim mobille vaksinator memprioritaskan layanan suntikan dosis vaksin bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, hal ini mengacu pada instruksi pemerintah dan perintah pimpinan TNI untuk melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin bagi anak-anak, dengan mengunakan P’Care TNI yang di peroleh secara gratis maka layanan suntikan vaksin masih terus berjalan dan akan berlanjut untuk mendatangi sekolah-sekolah dasar sederajat di dua kabupaten tersebut.

    Dengan tujuan sehingga anak-anak juga sudah mendapatkan herd immunity kekebalan dalam tubuh sebagai penangkal penyeberan virus covid 19, tidak hanya masyarakat umum saja yang sudah mendapatkan dosis vaksin, akan tetapi dengan menyuplai dosis vaksin untuk anak-anak akan menghasilkan capaian seluruh masyarakat dari berbagai golongan usia sudah menerima dosis vaksin baik itu tahap pertama maupun dosis tahap kedua.

    Perlu di ketahui juga dalam layanan suntikan dosis vaksin bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun kami fokuskan terlebih dahulu untuk memberikan suntikan dosis vaksin tahap pertama dan dosis pertama ini di usahakan sudah merata anak-anak menerimanya, sehingga dengan waktu yang telah di tentukan akan sampai pada tahap proses penyuplaian dosis vaksin tahap kedua.

    Benar memang kita fokuskan bagi anak-anak usia 6 sampai dengan usia 11 tahun sekarang ini namun layanan suntikan dosis vaksinsi bagi masyarakat umum (regular) akan tetap di layani sesuai dengan rencana dan jadwal yang sudah tersusun di gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh wilayah Merangin dan Sarolangun.

    Kesempatan ini saya sampaikan juga informasi yang perlu di ketahui oleh masyarakat Merangin dan sekitarnya bahwa mulai hari ini Senin 7 Februari 2022, Kodim 0420/Sarko melalui Staf Ops akan melayani masyarakat menerima dosis vaksin bertempat di ruangan Staf Ops Kodim 0420/Sarko di mulai pukul 18. 45 Wib sampai dengan 21. 00 Wib di tangani oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md yang merupakan pejabat Pasi Ops Kodim 0420/Sarko, jadi bagi masyarakat yang tidak sempat menerima dosis vaksin siang harinya dengan berbagai kesibukan aktivitas, silahkan datang ke Kodim 0420/Sarko pada malam harinya.

    Ini kami lakukan bertujuan untuk membantu warga sekitar untuk bisa menerima dosis vaksin dan bagian dari startegi Kodim 0420/Sarko untuk mensukseskan serbuan vaksinasi nasional di wilayah, terang Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini