-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koordinasi Dan Sosialisasi Pentingnya Vaksin Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

    Redaksi
    12/02/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-02-12T04:33:45Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Koptu Suprapto melaksanakan Koordinasi  dan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan khusus kepada anak usia 6 sampai 11 tahun Tahun di Kantor SD IT Ma'had Al Thurisin bersama Kepala Sekolah Bapak Sukaryani dan Para guru di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Sabtu(12/2/2022).

    Babinsa Koptu Suprapto Mengatakan Hal ini merupakan upaya pemerintah dalam memaksimalkan program Vaksinasi di setiap wilayah kecamatan, serta sekaligus menyampaikan kepada segenap para orang tua tentang agenda pemerintah yang akan memberikan pelayanan vaksin kepada anak Sekolah Dasar dalam hal ini Usia 6 sampai 11 tahun, Sehingga wabah virus yang hingga saat ini terus bermutasi tidak menjakit kepada anak anak kita yang akan melaksanakan proses belajar,”Pungkasnya.

    “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal,jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media social, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya.”Ungkap Babinsa.

    Kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah khawatir, Vaksinasi ini telah kita laksanakan sebelumnya, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program serbuan vaksin.

    Dalam pelaksanaannya, warga yang akan menerima vaksinasi harus melalui beberapa tahapan, mulai dari mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, bila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah di vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.”Kata Babinsa.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini