-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 416-03/Sungai Monitor Vaksinasi di Desa Teluk Rendah Ulu

    Redaksi
    25/02/22, 11:43 WIB Last Updated 2022-02-25T04:43:48Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Sebagai salah satu bentuk penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah, melalui Puskesmas Teluk Rendah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tebo memberikan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) AstraZeneca kepada karyawan PT. Makin Group, yang ada di Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jum'at (25/02/2022) 


    Demi kelancaran pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19, Babinsa Serda Mahfus anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas mendampingi dan memonitoring jalannya kegiatan tersebut.


    Dalam pelaksanaanya, beberapa orang karyawan pabrik akan menerima vaksin, secara bertahap, penyelenggaraan vaksin di gelar di Kantor Kebun PT. Persada Harapan Kahuripan Makin Grup dengan protokol kesehatan di setiap prosesnya.


    Saat di temui, Babinsa Serda Mahfus mengatakan kegiatan vaksinasi ini akan diatur jadwalnya sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan juga cepat.


    Kegiatan ini tentu melalui berbagai proses diantaranya dengan melakukan screening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para karyawan bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang tersedia.


    “Sehingga mereka akan merasa nyaman dan tidak takut saat menjalani proses pemberian vaksin,” kata Babinsa.


    Setelah mereka menjalani vaksin dosis ke-3 ini, para karyawan akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah sakit atau terpapar covid-19 yang masih ada hingga sekarang.


    “Saya berharap dengan adanya pemberian vaksinasi ini kepada para karyawan pabrik, dapat melindungi mereka dari bahaya Covid-19 serta kesehatan dan keselamatan karyawan terjaga, namun saya ingatkan kembali kepada seluruh karyawan pabrik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kemanapun berada,” pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini