-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Bersama Warga Goro Bangun Menara Masjid

    Redaksi
    22/02/22, 17:07 WIB Last Updated 2022-02-22T10:07:23Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute), Sertu Karben Hutapea bersama warga gotong royong (Goro) mengecor menara Masjid Muttaqin, di RT 01 Dusun Darussalam Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022).


    Hadir saat Goro, H. Alek, nenek mamak Dusun Darussalam, imam Masjid, warga Dusun Darussalam dan para pemuda Dusun Darussalam.


    Kegiatan Babinsa Sertu Karben Hutapea ini dibenarkan Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung. "Benar, Babinsa kita ikut gotong royong membangun menara masjid," kata Danramil.


    Danramil menjelaskan, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babisa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya, sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


    "Dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan," ujarnya.


    Keterlibatan Babinsa dalam gotong royong mengecor tiang menara masjid ini diapresiasi oleh warga setempat. Warga mengucapkan terimaksih kepada Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan masjid di dusunnya tersebut.


    “Dengan kehadiran Pak Babinsa warga sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah," kata warga tersebut. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini