-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 416-/Sungai Bengkal Pantau Vaksinasi di Desa Sungai Bengkal Barat

    Redaksi
    02/02/22, 13:04 WIB Last Updated 2022-02-02T06:04:24Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.id
    - Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo berkomitmen dalam upaya penanganan Covid-19 di masyarakat. Selain melakukan pencegahan serta melacak Covid-19, Koramil 416-03/Sungai Bengkal juga menginstruksikan jajaran Babinsa untuk mewujudkan pelaksanaan program vaksinasi di masyarakat.


    Seperti yang dilakukan Babinsa Teluk Rendah Ulu Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serda Mahfus bersama tiga p ddelilar meninjau vaksinasi booster bagi perangkat desa yang bertempat di kantor Desa Sungai Bengkal Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu (02/02/2022). Hal ini dibenarkan Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini.


    Dikatakannya bahwa saat ini di wilayah Desa Sungai Bengkal Barat sudah mulai dilaksanakannya iioo vaksin booster diperuntukan bagi pelayan publik. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya varian omicron.


    Danramil juga menyampaikan kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di wilayah tertentu, khususnya pelaksanaan prokes pada saat kegiatan vaksinasi dilakukan. Sehingga program vaksinasi dan penerapan prokes berjalan sesuai aturan yang ada.


    “Bagi warga penerima vaksin diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.” tutupnya. (red)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini