-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa koramil 420-03/Pauh melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

    Redaksi
    14/02/22, 13:16 WIB Last Updated 2022-02-14T06:16:09Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Senin (14/2/2022),- Babinsa Koramil 420-03/ Pauh Koptu Satria Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Desa Suka Maju Kecamatan Mandiangin  Kabupaten Sarolangun.

    Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat, Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 420-03/Pauh memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 420-03/Pauh meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan Untuk melaporkan apabila di desanya terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 420-03/Pauh.”ujar Babinsa.

    Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI  khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

    Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koptu Satria sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 420-03/Pauh akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.

    Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19,” pungkasnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini