-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Dampingi Nakes Vaksinasi Siswa Sekolah Dasar

    Redaksi
    09/02/22, 12:07 WIB Last Updated 2022-02-09T05:07:03Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN ,-Rabu (09/02/2022), Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Kodim 0420/Sarko Pelda Agus sulaiman bersama anggota Polsek kota Sarolangun melaksanakan pendampingan Vaksinasi bagi anak usia 6 -11 tahun yang dilaksanakan di  Gedung Sekolah SD 94/VII Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

    Hari ini pelaksanaan Vaksin di lakukan dengan sasaran siswa siswi SD.94, Sarolangun Kel. Sarkam Vaksinasi untuk usia 6 s/d 11 tahun untuk memaksimalkan pencegahan ataupun antibody bagi siswa siswi terhadap penularan virus Covid 19.

    Di wilayah Kabupaten Sarolangun masih terus digencarkan Vaksinasi anak, walaupun ada sebagian dari mereka yang ada rasa takut saat akan divaksin. Maka sesuai dari petunjuk Pemerintah khusus Vaksin anak usia 6 -11 tahun menjelang Vaksinasi, orang tua atau guru wajib melakukan pendampingan terhadap siswa siswi yang akan divaksin.

    Di tengah proses Vaksinasi banyak anak merasa takut bahkan menangis akan tetapi setelah Babinsa memberi rayuan dan bujukan hinga akhirnya penyuntikan Vaksin dapat dilakukan dan siswa tersebut tidak merasa sakit.Ucap Pelda Agus sulaiman.

    Selain memberikan rasa  aman dan nyaman Babinsa juga memberikan semangat pada Siswa siswi SD 94 Kel. Sarkam yang mau di vaksin agar tidak merasa takut saat di suntik Vaksin,” Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini