-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Anak Umur 6 Tahun Sampai 12 Tahun Di Desa Tanjung Gagak

    Redaksi
    13/02/22, 15:46 WIB Last Updated 2022-02-13T08:46:47Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Jambari  Melaksanakan  Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Anak Umur 6 Tahun sampai 12 Tahun di SD Negeri 038  Tanjung Gagak di Desa Tanjung Gagak Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun. Minggu (13/02/2022).

    Demi menjaga keamanan, meyakini wali murid dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada anak SD Negeri 038  Tanjung Gagak, Babinsa selalu hadir dan aktif mendampingi tim medis serta memberikan pemahaman kepada wali murid bahwa vaksinasi pasti aman untuk anak umur 6 Tahun ke atas  halal untuk digunakan.”Ujar Babinsa.

    Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di kalangan anak- anak.

    Lebih lanjut, Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid- 19, ada tahapan pemeriksaan data anak, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

    Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 15 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.

    Sangat di harapkan peran serta orang tua dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,dan bisa bersekolah tatap muka sepenuhnya.tutup”Ungkap Serda Jambari 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini