-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bejat!!! Kakek dan Menantu Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan

    Redaksi
    09/02/22, 19:31 WIB Last Updated 2022-02-09T12:31:04Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Unit PPA Polres Tebo berhasil meringkus dua orang pelaku pencabulan anak dibawah umur hingga hamil 7 bulan. Korban yang diketahui bernama Bunga (16 bukan nama asli) warga Kecamatan Muara Tabir ini diduga pelakunya tidak lain adalah ayah tiri dan kakek korban.


    Kedua pelaku berinisial HL (42) ayah tiri korban dan YY (52) kakek kandung korban ini melakukan aksi bejadnya saat ibu korban tidak ada dirumah. Mirisnya, korban mendapat perlakuan bejad ini saat ia berusia 12 tahun.


    Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa Test pack kehamilan warna biru dengan garis 2, 1 (satu) helai baju kaos bewarna abu abu, 1 (satu) helai celana treaning panjang berwarna kuning Surat VER.


    Terungkapnya kasus pencabulan ini, pada saat korban ingin imunisasi dan vaksin sebagai syarat untuk menikah. Saat itu, tim medis mengatakan bahwa korban tengah hamil, kemudian saat dilakukan pengecekan di rumah sakit ternyata korban sudah hamil 7 bulan.


    Atas dasar itu, ibu langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Saat dilakukan pemeriksaan, korban mengaku bahwa pelaku yang mencabulinya ialah ayah tiri dan kakek kandungnya korban sendiri.


    Ayah tiri korban yang saat itu ikut melaporkan terpaksa harus berurusan dengan polisi, pasalnya dari pengakuan korban bahwa ayah tirinya juga pernah mencabulinya sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.


    Terkait kasus ini, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi membenarkan bahwa dua orang pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan unit PPA.


    "Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Dan dari keterangan ayah tiri korban ia melakukan pencabulan ini sejak korban masih SD," kata AKBP Fitria Mega, M.Psi pada Rabu (09/02/2022).


    Pada kasus ini, Kapolres juga menyampaikan bahwa selain dua pelaku ini, kemungkinan ada pelaku lain yang melakukan pencabulan terhadap korban.


    "Untuk kemungkinan adanya pelaku yang lain masih dalam penyelidikan Unit PPA Polres Tebo," Pungkas Kapolres. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini