-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bersama Masyarakat, Babinsa Laksanakan Patroli Rutin Cegah Karhutlah Di Desa Binaan

    Redaksi
    26/02/22, 07:58 WIB Last Updated 2022-02-26T00:58:31Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Sabtu (26/01/2022), Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai yang dilakukan oleh anggota Koramil melalui Babinsa dengan memberikan himbauan serta sosialisasikan stop Karhutlah dengan menggunakan metode Patroli bersama warganya.

    Serma Sigit Triprajoko selalu mengajak warganya agar bersama sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla dan tidak lupa juga memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan.

    Danramil 420-01/Batang Asai Kapten Inf Husnan Efendy melalui Babinsanya mengatakan kegiatan pencegahan Karhutlah yang di lakukan Para anggota Babinsanya kepada warga Desa binaaan untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan himbauan terkait larangan karhutlah, pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini dan akan bersama sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran di wilayahnya.

    Koramil Selalu bersinergi dengan  Kecamatan dan Polsek akan berkerja sama dengan  jajaran untuk mencegah Karhutla apabila ada warga membakar lahan dan hutan sembarangan yang dapat berbahaya bagi kesehatan dan juga dapat berbahaya terhadap lahan orang lain yang mudah cepat terbakar. “Ujarnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini