-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bupati Sarolangun Didampingi Forkopimda Kabupaten Sarolangun Terima Kunker Danrem Jambi

    Redaksi
    02/02/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-02-02T13:12:37Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra yang didampingi Forkopimda Kabupaten Sarolangun terima Kunker Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. beserta istri dalam rangka silaturrohmi dan pengantar tugas di rumah dinas Bupati Sarolangun, Rabu (02/02/22).

    Hadir pada acara tersebut Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra beserta istri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta istri, Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh. Ibnu beserta Istri, Kasiops Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andri beserta Istri, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Lubis, S.Ap, M.Han beserta istri, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K.

    Juga dihadiri Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, SH, MH, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri beserta istri, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, S.Ag, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Para Asisten dan staf ahli Bupati Sarolangun, Jajaran kepala OPD dalam lingkungan Pemkab Sarolangun.

    Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun selama dirinya bertugas di Provinsi Jambi.

    "Saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Untuk itu pelaksanaan vaksinasi yang menjadi perhatian khusus Bapak Presiden terkait target vaksin secara umum kita masih bisa mencapai target. Termasuk penanggulangan Karhutla yang masih butuh perhatian kita bersama," ucapnya.

    Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, karena selama bertugas di Jambi dan melakukan kunjungan ke Sarolangun disambut baik oleh Bupati dan Jajaran serta Forkopimda.

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan melalui silaturahmi sekaligus pengantar tugas di tempat baru, semoga dalam mengemban amanah senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, perlindungan, dan ridho Allah SWT, serta ucapan terima kasih yang sebesarnya dan penghargaan yang tinggi yang mana semua itu merupakan sumbangsih mulia, dalam rangka ikut mewujudkan kemajuan di Provinsi Jambi umumnya, dan khususnya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun,” tutur Bupati.

    Bupati berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat menjadi inspirasi, motivasi atau semangat, pengalaman positif yang berharga, serta bekal yang berguna dalam menunaikan tugas mulia, memberikan pengayoman dan mencari solusi berbagai permasalahan kemasyarakatan, yang menurutnya semakin kompleks seiring pesatnya kemajuan zaman, baik dari aspek hukum, sosial budaya, ekonomi, serta aspek lainnya yang saling keterkaitan.

    “Terima kasih atas kerja sama Komandan Korem 042/Gapu dan sinergitas bersama Pemkab Sarolangun, yang telah dilaksanakan selama ini khususnya di masa pandemi Covid-19, kita yakini bersama semua itu dalam upaya menciptakan tatanan kehidupan yang lebih baik bagi lapisan masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.

    Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendra mata oleh Bupati Sarolangun kepada Danrem 042/Gapu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini