-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Cegah Pelanggaran, Dandim 0415/Jambi Perintahkan Danramil Jajaran Cek Kondisi Kendaraan Secara Berkala

    Redaksi
    18/02/22, 14:12 WIB Last Updated 2022-02-18T07:12:20Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Menindaklanjuti perintah Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A terhadap para Danramil jajaran, sehubungan untuk meminimalisir dan mencegah pelanggaran serta kerugian baik personil maupun materiil akibat laka lalin bagi prajurit Kodim, Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan operasional dinas seluruh anggotanya, Jum'at (18/02/2022). 


    Pengecekan kendaraan dilapangan apel Koramil, dilakukan secara berkala terhadap kelengkapan kendaraan itu sendiri, seperti kaca spion, plat kendaraan, lampu penerangan, fungsi pengereman dan kelengkapan lainnya. 


    Selanjutnya surat-surat kepemilikan sebagai kelengkapan administrasi, seperti STNK, SIM, KTA ataupun surat-surat pendukung lainnya. 


    "Sebagai pimpinan yang bertanggungjawab di Koramil 09/Telanaipura ini, perintah tugas dari pimpinan harus segera direspon sebagai atensi yang harus segera dilaksanakan." tutur Danramil. 


    Mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh anggotanya, serta mencegah pelanggaran dan kerugian merupakan kewajiban seorang pimpinan. Terutama jika dikaitkan dengan kelaikan kendaraan dan keselamatan personil dalam berkendara, sebut Danramil. 


    Dalam kesempatan itu, secara tegas ia berharap kepada seluruh personil agar menjaga kendaraan operasional sebagai amanah dari pimpinan terhadap setiap individu untuk bisa memanfaatkan, merawat, memelihara dan menggunakan kendaraan tersebut sebaik mungkin. 


    Ia beralasan bahwasannya keberadaan kendaraan yang diberikan tersebut merupakan upaya pimpinan untuk memberikan kesejahteraan bagi prajurit secara keseluruhan, sehingga  pelaksanaan tugas dapat semakin berjalan dengan lancar dan baik. 


    Dengan adanya pengecekan kendaraan secara berkala seperti ini, setidaknya tugas dan tanggung jawab telah dilaksanakan dengan baik. Sekaligus berupaya mencegah pelanggaran dan kerugian baik personil maupun materiil secara sia-sia akibat laka lalin yang tidak diharapkan bersama, tutupnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini