-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0416/Bute Bersama Wabup Tebo Pantau Vaksinasi Booster di Makoramil 416-04/Pulau Temiang

    Redaksi
    22/02/22, 17:31 WIB Last Updated 2022-02-22T10:31:56Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0416/Bute kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Tebo Ulu, di Koramil 416-04/Pulau Temiang Kelurahan Pulau Temiang Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022). 


    Vaksinasi dosis ketiga jenis Pfizer dan Astra Zeneca ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dalam hal ini Puskesmas Pulau Temiang dan Puskesmas Jambu, diikuti 179 peserta dengan di bantu Tenaga Kesehatan dari Polkes 02.10.11 Bute berujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity dari paparan covid-19.


    Turut mendampingi dalam kunjungan ini diantaranya Camat Tebo Ulu Suharto, S.K.M, Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf Agussari, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Fernando Gultom, SH serta Lurah dan Kades Se-Kecamatan Tebo Ulu. 


    Pada kesempatan ini, Dandim 0416/Bute mengajak semua pihak untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Booster. Harapannya, semuanya dapat terjaga serta terbentuk kekebalan tubuh yang lebih kuat, serta mengantisipasi gelombang masuknya omicron khususnya diwilayah Kabupaten Tebo.


    “Kepada masyarakat apabila masih ada yang belum vaksin, silahkan datang ke fasilitas-fasilitas kesehatan terdekat. Atau bisa langsung datang ke Polkes 02.10.11 Bute. Namun, dalam melaksanakan kegiatan ini agar tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.


    Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0416/Bute sehingga pelaksanaan program percepatan vaksinasi Booster berjalan dengan tertib dan lancar.


    Menurutnya, masyarakat umum yang sudah mendapat tiket agar segera melakukan vaksinasi booster yang disediakan di tempat-tempat pelayanan kesehatan, seperti puskesmas, kantor dinas kesehatan dan rumah sakit.


    "Bagi masyarakat yang sudah dapat tiketnya langsung saja datang, karena lebih cepat lebih baik," ucapnya. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini