-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim : 6 Lokasi Melayani Suntikan Dosis Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, 1 Lokasi Untuk Mayarakat Umum

    Redaksi
    03/02/22, 19:33 WIB Last Updated 2022-02-03T12:33:39Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis 3 Februari 2022, Kembali memperluas jangkauan layanan suntikan dosis vaksin bagi masyarakat, kali Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali mengatur strategi dengan memperbanyak lokasi vaksin di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

    Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Riyakudu A.Md melaporkan kepada Dandim 0420/Sarko bahwa rencana pelaksanaan serbuan layanan suntikan dosis vaksin hari ini akan berlangsung di berbagai lokasi sebagai berikut, lokasi pertama akan berlangsung di Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau yang di ketuai oleh Serka Deni Irawan A.Md., Kep bersama dengan 2 orang anggota, di SD Negeri 310 Desa Tunggul Bulin Kecamatan Tabir Ilir tim ini akan di ketuai oleh Serma Fernando  dengan rekannya, sedangkan lokasi ke 3 akan berlangsung di SD Negeri 85 dan SD 285 Desa Nalo Tantan Kecamatan Nalo Tantan sebagai penanggung jawab Serma Bahrul Ifkar A.Md., Kep bersama rekannya, di SD Negeri 294 Sungai Piul Dusun Bangko Kecamatan Bangko di tangani oleh PNS Darmalis Poskes Bangko bersama tiga orang rekannya, Peltu April Hadi akan melaksanakan serbuan vaksinasi berlokasi di SD 220 Tanjung Benuang Satu Kecamatan Pemenang Selatan bersama dua orang rekannya, untuk Serma Aziz sebagai penanggung jawab belangsungnya layanan suntikan dosis vaksin di SD Negeri 100 Pemenang Kecamatan Pemenang bersama dua orang rekannya.

    Sarolangun tim ini akan di pempin oleh Peltu Mujiono bersama dengan 9 rekannya berlangsung di SD Negeri 130 Pamuncak Kecamatan Cermin Nan Gedang, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini.

    Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han menjelaskan serta membenarkan layanan suntikan vaksin hari ini Kamis 3 Februari 2022 Kodim 0420/Sarko memperbanyak sasaran dengan strategi baru yang bertujuan untuk memperbanyak serta memperluas jangkauan layanan suntikan vaksin bagi masyarakat dengan menggunakan P’Care TNI akan di peroleh secara gratis bagi masyarakat.

    Total gerai vaksin Kodim 0420/Sarko hari ini sebanyak 7 lokasi dengan 6 sasaran untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan 1 lokasi bagi masyarakat umum, guna memberikan layanan dan perhatian bagi anak-anak, Kodim 0420/Sarko beberapa minggu terakhir ini mengatur strategi untuk memberikan layanan suntikan vaskin bagi anak-anak dengan mendatangi sekolah-sekolah dasar.

    Yang tujuan tidak lain adalah guna bisa memberikan layanan suntikan dosis vaksin bagi anak usia 6 sampai dengan usia 11 tahun-, mereka anak-anak juga di haruskan untuk memperoleh herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal penyeberan virus covid 19 oleh sebab itu sekarang kita lebih memfokuskan mendatangi sekolah-sekolah dasar sebagai lokasi layanan suntikan vaksin bagi anak-anak.

    Perlu di ketahui juga selama hampir 6 bulan berjalan layanan suntikan vaksin tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko selama ini di berikan bagi masyarakat umum, sesuai dengan instruksi pemerintah dan perintah pimpinan TNI, maka hampir 2 minggu belakangan ini kita mulai melayani dan menyuplai dosis vaksin untuk anak-anak, sehingga di harapkan semua kalangan masyarakat berbagi usia sudah mendapatkan kekebalan herd immunity dalam tubuh sebagai penangkal virus covid 19.

    Walaupun kita fokuskan pada anak-anak melayani suntikan dosis vaksin sekarang ini, akan tetapi layanan suntikan dosis vaksin secara reguler bagi masyarakat tetap berjalan dan di layani, mari kita sukseskan vaksinasi nasioanal, jelas Dandim.

    Dari pantauan tim liputan media center Kodim 0420/Sarko di lokasi vaksin wilayah Kecamatan Tabir Ilir, di hadiri langsung Danramil 420-08/Tabir Kapten Inf M. Novri Yuda, di jelaskan Danramil 420-08/Tabir, hari ini saya langsung memantau pelaksanaan serbuan layanan suntikan dosis vaksin di SD Negeri 310 Tunggul Bulin Kecamatan Tabir Ilir, saya memastikan pelaksanaan layan suntikan vaksin bagi anak-anak berjalan dengan baik aman dan lancar.

    Dari pelaksanaan hari ini terlihat anak-anak begitu gembira dan tidak ada rasa ketakutan di raut wajah mereka dan orang tua mereka juga terlihat ikut medampingi, ini bisa di artikan bahwa orang tua murid mendukung pelaksanaan vaksin bagi anak-anak mereka, dan pelaksanaan layanan vaksin di wilayah Koramil 420-08/Tabir hari ini akan saya laporkan kepada Dandim 0420/Sarko selaku pertanggung jawaban terlaksananya kegiatan tugas hari ini, jelas Danramil 420-08/Tabir Kapten Inf M. Novri 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini