-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Danramil 416-03/Sungai Bengkal Dampingi Anak-anak Vaksinasi Kedua

    Redaksi
    10/02/22, 12:16 WIB Last Updated 2022-02-10T05:16:09Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini mendampingi anak-anak siswa SDN 029 Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, melakukan vaksinasi tahap kedua, Kamis (10/02/2022).


    Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini diikuti sekitar 170 orang siswa di sekolah tersebut. "Yang divaksin siswa kelas satu sampai kelas enam,"katanya.


    Pada pelaksanaan vaksinasi kata Danramil, para siswa yang divaksin didampingi orang tua dan guru. "Alhamdulillah semua berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Kpt Inf Zulkarnaini.


    Dikatakannya, pada pelaksanaan Vaksinasi ini melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat. Selain itu, pihaknya juga melibatkan pihak kepolisian dari Polsek Tebo Ilir dan perangkat desa Muara Ketalo.


    Pada kesempatan ini, Danramil menghimbau kepada seluruh orang tua agar tidak takut jika anaknya divaksin. Sebab menurut dia, vaksinasi yang disuntikkan sangat aman bagi anak-anak.


    Kepada masyarakat maupun anak-anak yang telah divaksin, Danramil menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) disaat beraktivitas. Hal ini guna untuk antisipasi penyebaran Covid-19. 


    "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid,"pungkasnya. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini